-->

Dandim 0426 Tulang Bawang Pimpin upacara bulanan



Tulang Bawang | wartapapembaruan.co.id- Jajaran Kodim 0426 Tulang Bawang melaksanakan upacara bulanan, di Makodim setempat di Jalan Lintas Timur Sumatera KM 113, Kampung Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Senin 19 September 2022. 

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Dandim 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Triano Iqbal, S.I.P., M.Si, Perwira Upacara Letda Inf Yogo Utomo, dan Komandan Upacara Letda Inf Sudirman.

Dalam amanatnya Dandim mengatakan, Upacara Bendera dapat menumbuhkan rasa Nasionalisme, menciptakan sikap dan semangat bela negara dan menggalang rasa persatuan dan kesatuan.

Dandim juga menyampaikan agar bersama- sama untuk melaksanakan apa yang menjadi program- program dari satuan atas, 

selaku  aparat komando kewilayahan harus bisa menjadi contoh serta mencarikan solusi atau jalan keluar apa saja yang menjadi kesulitan warga.

Masih kata Dandim, dirinya berharap jajarannya selama menjalankan tugas dapat bekerja secara tulus dan ikhlas, Sehingga mampu menjalankan tugas dengan baik untuk  kemajuan Bangsa dan Negara khususnya Kodim 0426 Tulang Bawang.

"Sekarang kita bertugas di Satuan Komando Kewilayahan yang selalu berdekatan, bergaul, hubungan secara langsung dengan masyarakat sehingga kita harus baik-baik dengan masyarakat dan harus selalu menjaga nama baik TNI, Tutupnya.(Awk)

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar