-->

Warga RT 007 Gulakgalik Sukses Gelar Hari Puncak Kemeriahan HUT RI ke-77



BANDARLAMPUNG, wartapembaruan.co.id - Seluruh warga RT 007 LK I Kelurahan Gulak-galik Kecamatan Telukbetung Utara Kota Bandarlampung tumpah ruah mengikuti Hari Puncak Kemeriahan, Pembagian Hadiah dan Hiburan setelah selesainya aneka lomba pada perayaan HUT RI ke-77 di lingkungan RT setempat, pada Minggu (28/8) mulai pukul 09.00.

Acara yang dikemas dalam protokol kesehatan yang ketat itu berlangsung dengan lancar, meriah dan kondusif.

Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya Ketua Lingkungan I Kelurahan Gulak-galik Salamun, Ketua RT 007 Joni Ismerrhan, ketua panitia, tokoh pemuda Sherly, tokoh Masyarakat dan para warga.

Acara dibuka dengan lagu wajib Indonesia Raya dan Kebyar-kebyar Ciptaan: Gombloh dan dilanjutkan pidato-pidato sambutan panitia dan para tokoh Masyarakat kemudian disemarakkan oleh penampilan menarik dari warga, mulai dari tarian pencak silat, tarian sikok bagi duo dan lain-lain.

Mewakili Lurah, Ketua lingkungan Salamun mengapresiasi kegiatan perayaan HUT RI ke-77 di RT 007 setelah selama dua tahun kegiatan seperti ini tidak bisa dilaksanakan akibat Pandemi Covid-19. Namun sekarang menurut dia sudah boleh dilakukan meski dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

"Kita selama dua tahun terakhir tidak bisa melaksanakan perayaan HUT RI karena terbentur oleh Pandemi Covid-19, tapi Alhamdulillah sekarang sudah bisa dilakukan kembali meski tetap dengan protokol kesehatan yang ketat," ujar Salamun.

Sementara itu, Ketua RT 007 Joni Ismerhan menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap panitia dan warga dan para donatur yang telah turut mensukseskan kegiatan ini.

"Terimakasih kepada segenap panitia, warga dan para donatur yang telah turut mensukseskan kegiatan ini," ujar Joni.

Acara yang juga dimeriahkan dengan iringan orgen tunggal itu berlangsung semarak hingga selesai. (*)

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar