-->

Selamat Bank Lampung Raih 2 Penghargaan



Bandar lampung, wartapembaruan.co.id-  Selamat Bank Lampung meraih 2 penghargaan yaitu Best Digital Finance Application dari Lampung Post dan The Best Fund Support dari Tribun Lampung. Kedua penghargaan diserahkan dihari yang sama Rabu (10/8/2022) di lokasi berbeda.  

Penghargaan Digital Finance Application diterima langsung Direktur Utama Bank Lampung Presley Hutabarat di Lampung Post. Apresiasi Digital Finance Application disematkan kepada Bank kebanggaan masyarakat Lampung ini yang dinilai sebagai bank daerah yang sudah melaksanakan best practice teknologi digital untuk layanan perbankan. Pemberian penghargaan ini bertepatan dengan peringatan HUT Ke-48 Lampung Post. 


Dihari yang sama Bank Lampung juga menerima penghargaan diajang Tribun Lampung Award 2022 yang mengusung tema UMKM Berjaya. Disini Bank Lampung mendapat predikat The Best Fund Support.  Penghargaan ini diberikan kepada Bank Lampung sebagai apresiasi atas perannya dalam memberi kemudahan bagi pelaku UMKM di Provinsi Lampung dalam mendapat suntikan modal melalui program KUR nya. 

Karena kemudahan yang diberikan Bank Lampung sangat membantu para pelaku UMKM terutama ditengah hantaman pandemi Covid-19. Bahkan Bank Lampung sangat berkomitmen untuk turut memajukan pelaku UMKM di Provinsi Lampung.  

Direktur Utama Bank Lampung Presley Hutabarat mengucapkan rasa terima kasih atas apresiasi yang diberikan dua media massa di Lampung kepada Bank Lampung. Apresiasi ini akan membuat insan Bank Lampung berupaya terus memberikan yang terbaik untuk kemajuan Provinsi Lampung dan memenuhi semua kebutuhan masyarakat akan jasa layanan perbankan.

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar