-->

MTM: Selamat Bertugas Di Bumi Lampung, Jenderal!





Bandar Lampung, wartapembaruan.co.id- Berbagai elemen masyarakat Lampung menyambut sukacita atas pemberian penghargaan Hoegeng Award 2022 dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada  Irjend Pol Akhmad Wiyagus.

Hal itu diungkapkan Direktur Masyarakat Transparansi Merdeka (MTM), Ashari Hermansyah, dalam keterangannya, Minggu (3/6/2022). 

Menurut Ashari, penghargaan tersebut sangat membanggakan, apalagi Irjend Pol Akhmad Wiyagus belum lama ini dipindahtugaskan menjadi Kapolda Lampung.

"Bumi Lampung kedatangan sosok Polisi Berintegritas. Semoga ini membawa kebaikan bagi penegakan hukum di Lampung," jelas Ashari.

Ashari juga menyampaikan selamat datang dan bertugas kepada Bapak Kapolda Lampung yang baru di bumi ruwai jurai.

"Kami mengharapkan pengaduan atau laporan kami ditindaklanjuti terkait dugaan kerugian negara pada pekerjaan Pengaman Pantai Maja dan Pantai Sukaraja serta dugaan kerugian negara pada pekerjaan pembangunan kantor KUA Tanjung senang dan KUA Panjang yang bersumber dari anggaran APBN tahun 2021," ungkap Ashari.

Ashari juga menjelaskan, dengan kepemimpinan Kapolda yang baru semoga hal itu membawa angin segar bagi masyarakat yang mencari keadilan di tanah Lampung ini.

"Kami doakan semoga Kapolda Lampung yang baru sukses mengemban amanah dan kami juga mengucapkan selamat dan sukses atas penghargaan yang diterima. Selamat bertugas, jenderal!" tutup penggiat anti korupsi lampung ini. (*)

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar