-->

Menhub Lepas Keberangkatan KM Ciremai dari Pelabuhan Panjang




Bandar Lampung, wartapembaruan.co.id-- Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi melepas keberangkatan pemudik penumpang KM Ciremai di Dermaga B, Pelabuhan Panjang, saat meninjau Pelabuhan Panjang yang menjadi pelabuhan alternatif di Provinsi  Lampung, Sabtu (7/5/2022) 

Dalam kesempatan tersebut Menhub juga  mengimbau masyarakat agar tidak pulang dipuncak arus mudik yang diprediksi pada 6-8 Mei 2022.  

Saat ini, baru 37 persen pemudik yang bergerak melakukan perjalanan, sehingga akan terjadi peningkatan jumlah pemudik ke depannya.

"Jangan lakukan hari ini dan besok (perjalanan), kalau bisa ditunda hari Senin. Sekali lagi ditunda hari Senin atau hari Selasa karena bagi yang kerja, para pekerja ajukan cuti, yang kedua anak-anak kita di Jabodetabek boleh libur," kata Menhub.

Mendampingi Menteri Perhubungan yakni Kapolda Lampung Irjen Hendro Sugiatno, Walikota Bandar Lampung,  dan Kapolresta Bandar Lampung Kombes Ino Harianto.

Sementara Kapolda Lampung Irjen Hendro Sugiatno, mengatakan hari ini Pelabuhan Panjang mengangkut sebanyak 347 kendaraan roda dua, 57 kendaraan roda empat, dan 1.084 penumpang.(*)

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar