-->

Gubernur Pastikan Pelayanan Masyarakat Berjalan Normal Pasca Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1443H

 

BANDARLAMPUNG, wartapembaruan.co.id-Tegakkan disiplin ASN dan pastikan pelayanan publik tetap berjalan pada hari pertama kerja usai cuti bersama libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melakukan Peninjauan dan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke sejumlah Pusat Pelayanan Publik dan Kantor Dinas di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, Senin (09/05/2022).

Sidak tersebut dibagi menjadi 6 tim dengan koordinator masing-masing tim yakni Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Inspektur Provinsi Lampung, Plt Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Kasat Pol PP, Kepala BKD,, dan Kadis Kominfotik Provinsi Lampung dengan anggota tim dari berbagai unsur OPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

Adapun Gubernur Arinal Djunaidi bersama Sekretaris Daerah Fahrizal Darminto melakukan Inspeksi dibeberapa pusat pelayanan publik seperti Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek, UPTD Pendapatan Wilayah I Kelas A Samsat Bandar Lampung, dan Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Lampung.

Fahrizal Darminto dalam apel pagi sebelum inspeksi, menyampaikan bahwa inspeksi pada hari ini untuk memastikan pelayanan publik di Provinsi Lampung setelah cuti bersama tetap berjalan dengan baik, dan sekaligus meninjau kehadiran ASN di Provinsi Lampung pada hari pertama kerja usai libur lebaran 2022.

Sementara itu dalam kunjungannya ke RSUD Abdul Moeloek, Samsat Bandar Lampung, dan RSJ Provinsi Lampung, Gubernur memastikan bahwa layanan kepada masyarakat tetap berjalan dengan maksimal.

Pada kunjungan tersebut, Gubernur Arinal mengucapkan terimakasih kepada ASN dan para tenaga medis, yang tetap bekerja selama libur lebaran tahun 2022.

"Saya ucapkan terimakasih kepada para tenaga medis, dokter, dan ASN sekalian yang tetap bekarja secara maksimal, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat selama masa libur lebaran 2022," ucap Gubernur.

Dalam kunjungannya Gubernur juga menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan masyarakat dan beberapa pasien di RSUD Abdul Moeloek dan RSJ Provinsi Lampung. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung).

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar