-->

Konfersensi Pers ; KETUM PPWI Sampaikan Maaf Dihadapan Jajaran Polres dan Tokoh Adat

Lampung timur, Wartapembaruan.co.id- Terkait Insiden yang terjadi dibeberapa hari yang lalu, Ketua Umum (KETUM) Persatuan wartawan Warga Indonesia (PPWI) Wilson Lalengke, 

menyampaikan maaf kepada seluruh jajaran Kepolisian Resor (POLRES) Lampung timur dan juga tokoh adat setempat. Senin (14/03)

Ungkapan yang disampaikan merupakan ketulusannya secara pribadi dan  meminta permohonan maaf atas apa yang telah dia  perbuat di Polres Lampung Timur beberapa hari lalu.

Ungkapan permohonan maaf yang dia sampaikan terkait insiden yang terjadi dan menjadi viral di  video yang beredar yang dijejaring sosial.

Pada video yang viral tersebut ketua umum PPWI mendatangi kantor mapolres Lampung timur, dengan mengeluarkan kata-kata yang dinilai kurang baik, terkait permasalah oknum wartawan yang ditangkap pada sangkaan telah melakukan dugaan pemerasan kepada seseorang, yang kemudian disusul dengan aksinya merobohkan papan bunga yang berada didepan kantor Mapolres.

Wilson Juga menyampaikan dihadapan para wartawan, dia sampai saat ini belum terpikirkan untuk menggunakan penasehat hukum. 

Dan untuk seluruh pengurus PPWI seluruh indonesia agar tenang bahwa diakuinya, dia dalam keadaan sehat dan keadaan baik baik, sehingga dengan kejadian ini ia bisa kenal lebih dekat Bapak kapolres maupun seluruh jajaranya, pesan Wilson 

Diungkapkan juga dia  tidak ada rasa sakit hati ataupun dendam, karena semua para penyidik adalah teman teman kita semua,.

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar