-->

Begal Motor, Korban Meninggal Di tempat



Way kanan, wartapembaruan.co.id- sungguh Tragis, aksi begal dengan modus pencurian dan  kekerasan terjadi hingga  korban meninggal dunia, saat dihadang oleh 2 orang yang tak dikenal.(26/03)

Korban bernama Jasni , Jenis Kelamin : Laki   Laki,  usia 50 tahun Pekerjaan Tani, dengan Alamat :  Rt 04 Dusun 01 Kampung Pisang Indah Kec.Bumi Agung Kabupaten  Way Kanan.

Insiden tersebut terjadi Pada Hari Jum'at Tanggal 25 Maret 2022 Sekira Pukul 06.00 Wib, tepatnya Di Jembatan Jalan  Kampung Pisang Indah Kec.Bumi Agung Kab. Way Kanan, dan Pelaku telah berhasil menggondol Unit Sepeda Motor Jenis Matic yang dimiliki korban.

Menurut Keterangan  Istri Korban  yang Bernama Sunarmi,  Sekira Pukul 05.30 Wib suami Korban Berangkat Dari Rumah untuk melaksanakan Rutinitas sehari hari  menjemput Anak Perempuannya yang berusia 15 tahun yang mengenyam pendidikan Di Pondok Pesantren  Kampung Pisang Baru Kecamatan Bumi Agung  Berjarak Sekitar 2 Kilometer Untuk di ajak pulang ke rumah .

Ketika Melintasi Jembatan Jalan Poros Kp.Pisang Indah Di Duga Korban Di Hadang Oleh Pelaku tidak di kenal yang Berjumlah 2 0rang Yang Merampas Sepeda Motor Milik Korban Dan Melukai Korban Dengan Senjata Tajam Sehingga Korban Mengalami Luka Tusuk 5 cm.

Di bagian Bawah Dada sebelah Kiri, Luka Tusuk 3 cm di Paha Kanan Bawah dan luka memar di bagian perut yang Mengakibatkan Korban Jasni Meninggal Dunia Di tempat dan Pelaku Langsung Meninggalkan Korban.


Keterangan saksi mata, Imam sokhib dan zaena  yang kebetulan tetangga korban Mengatakan,  Pada Saat mereka Sedang Membuka Toko kelontong Di depan Rumah nya dan seketika itu mereka  melihat Dua Orang yang di Duga Pelaku dengan Penutup Wajah Melintas dengan kecepatan Tinggi Menggunakan 2 Unit Sepeda Motor Jenis Matic yang Di perkirakan Salah Satu sepeda Motor milik Korban menuju Arah Perbatasan wilayah kampung Terantang Sakti Kabupatem. Oku Timur  Sumatera Selatan.

Informasi yang disampaikan  Kapolres way kanan AKBP TEDDY,R  yang didampingi Kapolsek Bumi Agung iptu Indra Kirana SH menjelaskan, saat kejadian iptu indra baru selesai patroli bersama anggota lainya  pada pukul 05 wib, ,sesampainya dipolsek langsung menerima telpon dari kepala kampung pisang indah Sukro tentang peristiwa tersebut ,Selang kemudian pihak kepolisan langsung menuju ke TKP pada pukul 06 win pagi, ujarnya .

Hingga saat ini pihak kepolisan Polsek Bumi Agung dan Polres Way kanan masih dalam penyelidikan Kasus tersebut dan Jenazah Korban  langsung di bawa ke rumah Duka guna di lakukan pemakaman oleh pihak keluarga dan masyarakat setempat.(BWK)

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar