-->

Ini Dia Tim Marketing Terbaik Bank Lampung

 

Bandar lampung, wartapembaruan.co.id -- Tercatat  30 tenaga marketing meraih penghargaan dan pertama kalinya Bank Lampung memberikan penghargaan khusus pada tim marketing. Pemberian penghargaan bertepatan dengan puncak peringatan HUT Ke-56 Bank Lampung yang digelar Senin (31/1/2022). 

Diakui Dirbis Bank Lampung Ahmad Jahri perubahan Orientasi bisnis Bank Lampung menjadi salah satu latar belakang adanya apresiasi khusus bagi tim marketing ini. 

Selain itu juga sejalan dengan perubahan visi Bank Lampung Menjadi BPD komersial yang kompetitif dengan fokus pada pengembangan UMKM dalam kontribusi terhadap pembangunan daerah. 

"Pemberian penghargaan ini untuk memotavasi  pekerja Bank Lampung  khususnya marketing agar fokus pada target bisnis.Sebagai lembaga bisnis bank ini harus tumbuh secara berkesinambungan, untuk itu peran tenaga pemasar ini sangat penting, sehingga Bank Lampung lebih dekat dengan masyarakat Lampung, " jelas Ahmad Jahri. 

Hari ini ada 30 orang tim marketing yang mendapat penghargaan yaitu 5 account officer mikro dan program pencapaian terbesar, 5 account officer kredit komersial pencapaian terbesar, 5 account officer kredit konstruksi pencapaian terbesar, 5 account officer kredit konsumer pencapaian terbesar, 5 funding officer pencapaian terbesar dan 5 tremar pencapaian terbesar. 

Dengan penghargaan ini diharapkan lebih memotivasi pekerja yang pada akhirnya akan meningkatkan kinerja Bank Lampung.

"Kedepan bukan hanya pekerja marketing yang akan kita berikan penghargaan, tapi seluruh unit seperti teller terbaik, CS terbaik, pinca terbaik, dan lain lain. Karena saat ini semua lini sudah berorientasi pada bisnis jadi dimana pun kita bertugas adalah bagian dari bisnis, " katanya.

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar