-->

PELINDO Regional 2 Gelar Survei Kepuasan Pelanggan



Bandar Lampung, wartapembaruan.co.id-  PT.Pelabuhan Indonesia (Pelindo) Regional  2 Panjang, menggelar  pertemuan  dengan sejumlah customer pada kegiatan rutin tahunan Survei kepuasan Pelanggan Tahun 2021 bertempat di hotel Novotel, bandar Lampung, pada hari Rabu (03/11/2021)

Kegiatan yang dihelat tersebut bertajuk "Collaboration For Better Productivity" yang dihadiri oleh General Manager Pelindo Regional 2 Panjang  Adi Sugiri beserta pejabat Pelindo lainya, Hendri ginting Kepala KSOP Kelas 1 Panjang., Agus Edi, Division Head Komersial PT Pelindo Regional 2, 40 anak perusahaan dan 3 customer Pelindo terutama Shipping Agent, Cargo Owner Petikemas serta Cargo Owner Non Petikemas

Kegiatan survei kepuasan pelanggan yang diselenggarakan tersebut Nota benenya adalah  para customer yang menjadi domain sebagai responden dengan mengisi lembar kuesioner yang telah disediakan oleh konsultan pelaksana.

Acara diisi dengan hiburan pembagian door price yang telah di undi dan pemotongan kue tumpeng.

Dalam sambutannya Adi Sugiri, General Manager Pelindo Regional 2 panjang mengharapkan supaya kegiatan tersebut dapat selesai dengan baik, karena survei kepuasan pelanggan adalah leader kami dalam rangka instropeksi, pengembangan, inovasi dan improvisasi dan perbaikan manajamen pelayanan customer .

Dan perlu disampaikan juga, sejak per 1 Oktober 2021 secara resmi telah dilakukan Merger(penggabungan ) Pelindo 1, 2, 3 dan 4 menjadi PT.Pelabuhan Indonesia , dan identitas kami sekarang adalah PT.Pelabuhan Indonesia Regional 2, jelas Adi.


Dia juga menambahkan informasi bahwa saat ini telah mengalami peningkatan dari komoditas peti kemas maupun non peti kemas,  kemudian ia  juga dengan shabandar sedang melakukan revisi  rencana induk pelabuhan sebagai dasar pengembangan investasi dan pembangunan fasilitas-fasilitas tambahan serta melakukan peremajaan-peremajaan alat bongkar muat yang berada di pelabuhan, katanya

Hendri ginting  yang baru 1 bulan bertugas sebagai Kepala KSOP Kelas 1 Panjang pada kesempatan yang sama dalam sambutanya mengutarakan agar seluruh stake holder untuk bersama-sama mendukung pelabuhan panjang menjadi pelabuhan internasional. Katanya

Ia juga mengatakan  bahwa data yang ia miliki dan yang dia ketahui hampir lebih kurang 12 ribu sampai 13 ribu kunjungan kapal, kemudian kunjungan kapal luar negeri hampir 600 sampai 700, urainya.

Sementara Agus Edi, Division Head Komersial PT Pelindo Regional 2 dalam sambutanya singkatnya  mengajak kepada seluruh customer yang menjadi pelanggan  untuk bersinergi mendukung menjadikan pelabuhan yang terbaik dan dibanggakan, ujarnya.

Terpisah salah satu Kepala operasional shipping owner kepada wartapembaruan.co.id saat dikonfirmasi 

Mengharapkan agar  pelayanan yang diberikan kepada customer lebih ditingkatkan kembali, dan penilaian yang akan kami berikan sepanjang sistem service yang diberikan selama ini. Tandas David

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar