-->

Dinas Koperasi Way Kanan Raih Prestasi Di Ajang Festival Kemilau Tapis,

Way kanan, wartapembaruan.co.id-Satu lagi prestasi ditorehkan pemerintah Kabupaten Way Kanan dalan ajang festival Kemilau Tapis Lampung yang di gelar selama 3 hari dari tanggal 24-26 November 2021.yang berlangsung di Sheraton Hotel Bandarlampung. 

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Rinaldi, yang dihubungi melalui saluran telepon genggam miliknya usai penyerahan piala penghargaan Jum'at (26/11/2021) . 

Mantan Sekretaris DPRD Way Kanan ini atas nama Bupati Way Kanan  Raden Adipati Surya, mengatakan, Kami dari Dinas Koperasi dan UKM, atas petunjuk Bapak Bupati dipilih untuk mewakili Kabupaten Way Kanan untuk mengikuti  Festival Kemilau Tapis Lampung 2021 di Hotel Sheraton Bandarlampung selama 3 hari. 

Alhamdulillah sambung Rinaldi  berkat kerja keras kawan-kawan yang ada di Dinas Koperasi kami bisa mendapatkan predikat sebagai Standar Terbaik setiap provinsi lampung dalam ajang Festival Kemilau Tapis ini. 

Kami Dinas Koperasi juga sangat berterima kasih kepada Ibu Bupati  Dessy Afriyanti Adipati yang juga selalu Ketua Dekranasda Kabupaten Way Kanan, atas petunjuk dan arahan beliau juga kami bisa meraih penghargaan ini. 

Sementara itu Sekretaris Dinas Koperasi Edyansyah menambahkan, kita memang berusaha semaksimal mungkin untuk mempercantik dan memperindah tampilan yang ada di Stand Tapis Way Kanan ini, dengan segala potensi sumber daya yang ada. 

"Yang penting saat itu kami hanya berfikir untuk tampil sebagus dan sebaik mungkin tampilan stand Tapis Way Kanan ini, kalau kenyataannya dalam penilaian kami meluat sebagai yang terbaik itu sebuah perjuangan yang membuahkan hasil yang baik, ujar Edyansyah lagi. 

Kabid Pembinaan UKM  Junaidi menambahkan Adapun yang menjadi andalan Dinas Koperasi dan UKM saat mengikuti perhelatan Festival Kemilau Tapis ini adalah Tapis "KACA" dari kecamatan Negeri Agung yang memang Tapis khasnya masyarakat yang ada di kecamatan tersebut. 

Diketahui kabupaten Way kanan meraih Juara 1 stand terbaik festival kemilau tapis yg dilaksanakan dari tgl, 24 s/26 November 2021 di serathon hotel Bandar Lampung dengan menampilkan Tapis unggulan way kanan yaitu tapis kaca.(  sangun Efendi)

 

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar