-->

SDN 3 Way Kandis Awali Pembelajaran Tatap Muka









Bandar Lampung, wartapembaruan.co.id- Sekolah dasar Negeri (SDN 3 ) perum way Kandis , kecamatan Tanjung senang bandar Lampung memulai aktifitas pembelajaran tatap muka untuk pertama kalinya, 

Pembelajaran tatap muka secara langsung tersebut merupakan Anjuran Dinas Pendidikan kota bandar lampung.

" Kami sudah siap untuk menggelar pembelajaran secara langsung berdasarkan perintah maupun anjuran dari di dinas dengan penerapan disiplin protokol kesehatan, yang dimulai dengan menyambut murid lalu dilakukan pengukur suhu badan, ujar Plh.Nurwati, Kepala Sekolah SDN 3 perum way Kandis kepada wartapembaruan.co.id saat bertandang diruang kerjanya, Senin (11/10/2021)

Pembelajaran secara langsung dibagi atas 2 kelompok dalam satu kelasnya  dengan di lakukan pergantian masuk sekolah, dan hanya sekitar 2 jam setengah yang dimulai 07.30 WIB sampai dengan 09.30 WIB

Kami juga berharap kepada wali murid untuk saling mendukung untuk kegiatan anak-anak disini dan semoga kegiatan mengajar ini akan terus berlangsung, " karena kami juga termasuk para guru sudah jenuh hampir 2 tahun tidak mengajar langsung " Tandasnya.








Nurwati juga mengatakan untuk pembelajaran tatap muka saat ini sungguh berbeda dengan yang dilakukan selama daring, perbedaan tersebut kami para guru dapat secara langsung menyapa, leluasa dalan menyampaikan materi pembelajaran, dan selama daring sampai-sampai ketika lulus sekolah tidak mengenal satu persatu muridnya, katanya .

Saat dikonfirmasi terkait kontruksi ruang kelas yang perlu diperhatikan, Nurwati menambahkan supaya dinas pendidikan dapat memperhatikan bangunan sekolah disini, karena ada bangunan yang termasuk bangunan lama untuk dilakukan renovasi, tuturnya kepada wartapembaruan.co.id.

Salah satu Guru yang tidak ingin menyebutkan namanya, juga menyampaikan hal serupa berharap pemerintah daerah melalui dinas pendidikan untuk memberi bantuan renovasi kantor , karena selama ini sekolah disini sudah mengajukan proposal, namun belum terealisasi. Harapnya .

Kemudian salah satu wali murid saat dikonfirmasi wartapembaruan.co.id menuturkan kami sangat senang, karena dengan pembelajaran ini anak akan pintar dan juga berharap supaya situasi saat ini akan lebih membaik. Kata Damayanti wali murid kelas 4 A SDN 3 perum way Kandis.

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar