-->

Pembangunan SMANDA Punduh Pidada Terkendala K3

  

Pesawaran, wartapembaruan.co.id-  SMA Negeri 2 (SMANDA) Punduh Pidada kabupaten pesawaran ditahun 2021 mendapatkan bantuan  sarana infrastruktur Rehabilitasi dan pembangunan Sekolah dari pemerintah Daerah melalui satuan kerja Dinas Pendidikan dan kebudayaan provinsi Lampung.

Bantuan yang diberikan pemerintah daerah tersebut saat ini sedang dalam tahap pengerjaan oleh pihak kontraktor, dengan nilai pekerjaan sebesar Rp.2.320.533.000 yang dilaksanakan oleh CV.Daksa Pada Mulia.

Wakil kepala Sekolah SMA Negeri 2 Punduh Pidada, Samsuri kepada wartapembaruan.co.id mengakui dirinya sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah provinsi Lampung khususnya Pada dinas Pendidikan dan Kebudayaan atas perhatian terhadap sekolah kami disini, sehingga ditahun ini rehabilitasi dan pembanguan ruang kelas dapat terlaksana, Ujar Samsuri kepada wartapembaruan.co.id saat dimintai konfirmasi terkait pembangunan sekolah pada hari Jumat, (03/09/2021)

Dia juga menyampaikan Kendala dalam pelaksanaan pembangunan sekolah,  hanya persoalan kemiringan tanah yang sedikit menghambat saat dilakukan pekerjaan Pondasi, sementara untuk kontruksi yang lainya dinilai cukup baik, 

dia juga berharap semoga dengan adanya pembangunan sekolah ini dapat bermanfaat untuk masyarakat  khusususnya bagi masyarakat sekitar sini, tandasnya.

Sementara, Tono Kepala tukang dari pihak kontraktor menyebutkan untuk pelaksanaan rehab berjalan dengan lancar, dan terdapat beberapa ruang yang akan dilakukan pembangunan terutama Ruang komputer, ruang perpustakaan, Rehab 3 lokal, rehab UKS, LAB Bahasa, ruang biologi dan Riang fisiska. Terang Tono.

Disinggung tentang pelaksanaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), menurut Tono sampai saat ini belum ada dari pihak perusahaan dan juga konsultan pengawas tidak melakukan teguran, katanya

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar