-->

JAPNAS-Polda Siap Sinergis Sukseskan Vaksinasi

Bandar lampung, wartapembaruan.co.id- Program JABAT (Japnas Berbakti) secara berkesinambungan terus bergulir bagi kepentingan sosial masyarakat.

Setelah Aksi Tebar Paket Sembako, kini Baksos Jabat dikonsentrasikan pada Program Vaksinasi Masyarakat yang akan dihelat di Kabupaten Pringsewu medio Oktober ini.

Dalam rangka mensukseskan Program Vaksinasi Masyarakat tersebut, jajaran Pengurus Wilayah JAPNAS (Jaringan Pengusaha Nasional) Lampung menggelar Silaturahmi dengan Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Z. Pandra Arsyad SH MSi di Cafe HEVN Bandarlampung (23/9).

"Banyak element masyarakat maupun dari pihak Pemprov Lampung menggelar program Vaksinasi di pusat Kota Bandarlampung. Karena itu, kami (Japnas Berbakti) bergeser program Vaksinasi ke Kabupaten Pringsewu medio Oktober ini. Kami targetkan minimal 1.000 orang warga masyarakat," ujar Ketua Umum Japnas Lampung Hendri Irawan, didampingi Ketua JABAT Lampung Mahrizal Sinaga.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Lampung, Pandra Arsyad menyambut baik dan siap bersinergi mensukseskan program Vaksinasi Japnas.

"Lampung sebagai gerbang Pulau Sumatera dan terdekat dengan DKI Jakarta merupakan barometer dari suksesnya program Vaksinasi Masyarakat. Karena itu, sinergitas ini perlu kita bangun. Polda siap memback up penuh, sehingga agenda baksos lancar, aman dan terkendali tanpa potensi kerumunan," kata Kombes Pandra.

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar