-->

Eksistensi Klinik Kesehatan Riandes Roberta Multi Pelayanan

 

Lampung Selatan, wartapembaruan.co.id- Dalam melayani kebutuhan masyarakat akan fasilitas kesehatan, kini telah hadir Klinik “Riandes Roberta” yang beralamat di Jl. Raya Karang anyar - metro Komplek Ruko 1B Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung Kabupaten lampung Selatan. 

Fasilitas yang dapat dilayani di Klinik Riandes Roberta ini yaitu Sunat, Rapid Antigen, UAP/Nebulizer, Infus Vitamin, Surat Sehat dan masih banyak lagi fasilitas kesehatan yang dapat dilakukan diklinik ini.

Dokter sekaligus pemilik Klinik Riandes Roberta ini yaitu dr Riandes mengutarakan b “klinik ini dibuka sejak Agustus 2021 dan kami telah menerima pasien dari berbagai kebutuhan, mulai dari sunat sampai dengan pengobatan seperti pemberian infus rapid antigen dan lain-lain. Kata Riandes

Selain di klinik ini kami juga menyediakan layanan konsultasi via telpon dengan nomor telpon 0812 7212 0448 bahkan saya bersedia apabila diminta untuk datang kerumah guuna menangani pasien yang ingin berobat dirumah, jadi bagi warga masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan dari kami, selain melayanani berbagai pelayanan kesehatan yang ada di klinik ini, kami juga menyediakan pelayanan Home Visit atau bisa melalui telpon atau whatsapp 24 jam.” pungkasnya. 

Klinik ini membuka layanan praktek setiap hari yaitu pagi pkl. 06.00 s.d pkl 08.00 dan sore pkl. 16.00 s.d 21.00.

Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar