-->

Pembanguanan Flay Over Sutan Agung Selesai 100% , Iwan Gunawan : Akhir Maret dilakukan Peresmian


Bandar Lampung, wartapembaruan.co-id - Pembangunan Fly Over yang berlokasi di Jalan Sultan Agung Simpang Jalan Kereta Api Kedaton, bandar lampung  bersumber dana APBD 2020 dengan Pagu anggaran sebesar Rp 35 milyar yang dilaksanakan oleh perusahaan kontraktor PT.ADIGUNA ANUGRAH ABADI telah dinyatakan selesai 100 % pelaksanaan.

Hal demikian dapat terlihat langsung dilapangan, sebagaimana wartapembaruan langsung meninjau dilokasi, namun ada beberapa pekerja yang dari pihak perusahan yang sedang lakukan pembenahan dilokasi tersebut.

"Ya, sekarang udah selesai tinggal peresmiannya dan kami  berharap diakhir maret ini bisa diresmikan, kata Iwan Gunawan Kepala Dinas Pekerjaan umum kota bandar Lampung kepada wartapembaruan saat memberi informasi diruang kerja diajalan pulau sebesi, Sukarame bandar Lampung pada hari Jum'at (12/03/2021)

Akhir maret Ini, akan dilakukan  peresmian dan  progres pelaksanaan  sudah mencapai 100 %

Iwan juga menambahkan penjelasan bahwa  di tahun 2021  akan  manata bandar lampung agar bisa lebih terkendali terutama masalah banjir.

sebenarnya bukan banjir tapi penyebabnya adalah genangan air hujan berhenti air surut tapi kami  akan mencoba menata saluran drainase supaya genangan air yang terlalu tinggi dapat dikendalikan sedini mungkin, tandasnya.

Untuk biaya perbaikan dan pembanguan drainase sudah dialokasikan sebesar 50 milyar yang tersebar dibandar Lampung terutama area dan wilayah yang disinyalir selama ini mengalami gangguan banjir. Imbuh Iwan Gunawan.

Terkait pembangunan flar over Sutan agung, wartapembaruan telah berhasil mengkonfirmasi pihak -pihak yang berada dilapangan khususnya pada pihak manajemen perusahaan pelaksana,

Saat dikonfirmasi salah satu pihak perusahaan dikantor administratif di jalan lada Kedaton bandar Lampung, khususnya Dibagian pengawas lapangan yang bernama Udin yang mewakili rekan kerjanya Sutarno, ia katakan sampai hari ini sudah mencapai finishing tinggal pengecatan Marka jalan ditrotoar dan sebagainya, kata udin

Kemudian dari pihak perusahaan Bima mix yang sedang lakukan  sampel jalan, menyebutkan hasil lab yang sudah dilakukan pengambilan sampel hasilnya bagus, namun  nanti akan dilakukan koreksi ulang  lagi pengujian lab, ujar Jhon dari pihak Bima mix


 





Tags :

bm
Created by: WARTA PEMBARUAN

Warta Pembaruan News Network, Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda.

Posting Komentar